Chelsea Optimis Sang Kapten akan Bertahan di Stamford Bridge - Vivagoal.com
Perkuat Komposisi Tim, Atletico Madrid Incar Kapten Chelsea
Sumber: Pikiran Rakyat

Chelsea Optimis Sang Kapten akan Bertahan di Stamford Bridge

Daniel Nugraha - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Belakangan ini nama Cesar Azpilicueta memang santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, Chelsea sepertinya optimis bek andalannya itu akan tetap setia bermain di Stamford Bridge.

Cesar Azpilicueta sendiri memang merupakan salah satu pemain yang sangat penting di Chelsea. Tak hanya menjaga palang pintu tim, Azpilicueta pun hingga kini masih menyandang ban kapten dari skuad The Blues.

Dirumorkan Pulang Kampung, Kapten Chelsea Tak Bergeming
Cesar Azpilicueta, Foto: dok Sport Detik

Tetapi, belakangan ini bek asal Spanyol itu tengah mendapat pendekatan dari raksasa La Liga, Barcelona. Terlebih Azpilicueta kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya hingga musim panas mendatang.

Dikutip dari Evening Standard, Skuat The Blues sendiri sepertinya tak terlalu khawatir akan kemungkinan pindahnya bek andalan mereka tersebut ke Camp Nou. Mereka optimis kalau Azpilicueta akan loyal dan tetap bertahan di Stamford Bridge.


Baca Juga:


Chelsea sendiri dilaporkan tak diam saja dengan pendekatan yang dilakukan oleh Barcelona. Beberapa kali pihak The Blues melakukan diskusi pada agen Azplicueta, yang kabarnya bisa berjalan tak ada masalah berarti.

Tak hanya berusaha mempertahankan Azpilucueta, pihak Chelsea kini juga sedang berusaha untuk bisa mempertahankan Andreas Christensen. Seperti Azpilicueta, kontrak Christensen pun akan segera habis pada akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com