Dua Klub Elit Eropa Lirik Pierre-Emerick Aubameyang - Vivagoal.com
Jelang Bursa Transer Tutup, Man City Disarankan Rekrut Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok Lazone.id

Dua Klub Elit Eropa Lirik Pierre-Emerick Aubameyang

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang kini memasuki babak baru. Kabarnya dua raksasa Italia dan Spanyol tengah memantau situasi untuk melihat peluang merekrut Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang tengah mengalami masa-masa kurang bagus bersama Arsenal. Ia harus merelakan jabatan sebagai kapten tim serta statusnya dalam klub dibebukan karena sejumlah masalah indispliner.

Dikabarkan Punya Masalah Jantung, Aubameyang; Saya Sehat Kok!
Pierre Emerick Aubameyang, Foto: dok Boladunia

Berdasarkan laporan dari The Athletic, striker The Gunners itu menarik perhatian raksasa Serie A, Juventus dan juga raksasa La Liga, Barcelona. Kedua tim sama-sama tengah mengalami cukup kesulitam, diantaranya adalah soal produktivitas gol.

Juventus sendiri sebenarnya baru saja mendapat sosok penyerang baru, yakni Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Sementara Barcelona, kabarnya sedikit lagi bakal memulangkan Adama Traore ke Camp Nou dengan status pinjaman.


Baca Juga:


Baik Barcelona dan juga Juventus dilaporkan kini telah memberikan penawaran terhadap The Gunners mengenai kemungkinan memboyong Aubameyang. Keduanya disebut memberi tawaran gaji sebesar 350.000 pounds perminggu.

Di sisi lain, klub asal Arab Al Hilal sudah memberikan penawaran pinjaman untuk aubameyang. Arsenal sendiri sangat tertarik dengan tawaran ini, akan tetapi sayangnya Aubameyang lebih memilih untuk bermain di Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com