Chiellini Tak Mengira Pogba Akan Menjadi Pemain Istimewa

0
16
Motivasi Chiellini Dapat Merumput Lebih Cepat

Vivagoal – Serie A – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan bahwa dia tidak mengira Paul Pogba menjadi orang yang memenangkan beberapa turnamen ternama.

Paul Pogba yang tiba di Juventus sebagai pemain bebas transfer dari Manchester United rupanya berhasil menjadi pemain penting di Turin. Bahkan Giorgio Chiellini tak menyangka ia mampu menemukan performa terbaiknya di Juventus.

Dilansir Football Italia, Chiellini selalu mengingat kesan pertamanya saat berjumpa dengan Pogba. Chiellini memandang Pogba adalah seorang pemain yang sangat baik, bahkan kehadirannya di Juventus membuat ia menjadi salah satu talenta yang dicari di sepak bola.

“Saya ingat pada bulan Agustus 2012, saat itu adalah awal kedatangan Pogba. Ia datang sebagai pemain bebas transfer dari Manchester United. Saat itu saya dan rekan tim lainnya berkata bahwa dia adalah orang yang sangat baik.


Baca Juga: 


“Pogba masih sangat muda kala itu, dan kami berpikir ia akan menjadi salah satu pemain dari sekian pemain lainnya hanya akan singgah sementara di Juventus. Ia akan segera pindah menuju tim yang lebih besar pada bursa transfer nanti.

“Namun tidak ada yang menyangka ia akan menjuarai beberapa turnamen termasuk di Italia. Selain itu, Pogba memiliki gerakan tubuh yang luar biasa, ia mengesankan dan ajaib. Ia juga berada di depan pertahanan untuk memudahkan gerakan Andrea Pirlo.

“Tapi jelas sekali, posisi itu membatasi gerak Pogba. Pogba tidak dapat bergerak secara leluasa dan menjadi pemain tangguh seperti yang kita ketahui, Pogba harus mendapatkan kebebasan dalam mengolah bola, itulah yang ia perluka,” ucap Chiellini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here