Conte Mulai Geram, Inter Milan Tak Datangkan Pemain Ini

0
133
Lukaku: Conte Mampu Keluarkan Potensi Terbaik Saya

VivagoalSerie A – Telah dikabarkan bahwa klub raksasa Serie A, Inter Milan diragukan untuk merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United. Inter Milan terkendala dalam masalah harga yang terlalu mahal yang diajukan oleh Setan Merah.

Romelu lukaku dikabarkan telah berbicara dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. pemain asal Belgia tersebut mengungkapkan ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini

Diwartakan dari The Sun, para petinggi dari Inter Milan mulai ragu apakah Romelu Lukaku layak dibeli dengan harga senilai 75 juta Pounds, sesuai yang dibanderol Manchester United. Patokan harga yang terbilang mahal itu pun membuat masa depan Lukaku saat ini tak menentu.

Baca Juga: Bersama Conte, Mimpi Scudetto Inter Bisa Jadi Kenyataan

Dengan adanya situasi seperti ini, Antonio Conte mulai geram dengan tindakan pimpinan Inter Milan yang tidak konsisten. Mereka telah melanggar janji yang mereka buat sendiri.

Conte adalah penggemar berat Lukaku, dan ingin menyelesaikan bisnis transfernya sebelum tur pra-musim tim di Asia. Tapi, hierarki klub masih belum mengucurkan dana untuk membeli pemain baru, yang mana hal ini membuat Conte sangat tidak senang.

Sudah terlihat jelas, bahwa mantan pelatih Chelsea ini merupakan penggemar berat Romelu Lukaku dan ingin segera merekrutnya sebelum tur pramusim di Asia selesai. Namun apalah daya, para manajemen klub masih belum menyodorkan dana untuk merekrut pemain baru yang sangat diinginkan oleh Antonio Conte.

Pihak manajemen Inter Milan kerep menunda membuat tawaran resmi untuk Manchester United. Baru pada pekan ini pihak manajemen akan menyodorkan tawaran sekitar 40 juta poundsterling sebagai biaya awal. Sisanya akan dibayar Inter Milan selama 3 tahun.

Setan Merah akan menerima dana sebesar 60 juta poundsterling. Adapun sisanya 15 juta poundsterling tergantung dari performa yang didirikan oleh Romelu Lukaku.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here