Conte Sebut Lukaku Masih Belum Tampil Maksimal, Benarkah?

0
142
Lukaku Sebut Inter Akan Merepotkan Tim Manapun, Benarkah?

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut jika striker utama mereka, Romelu Lukaku masih belum mengeluarkan segenap kemampuannya di laga debut bersama Inter. Menurut Conte, sang pemain belum mengeluarkan performa terbaiknya.

Pada laga kontra Lecce, Selasa (27/8) dini hari WIB, Lukaku sukses mencetak satu gol. Spesialnya, di laga yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Inter itu, eks Man United sukses menjadi man of the match. Meski begitu, Antonio Conte mengaku masih belum puas dengan apa yang ditampilkan Lukaku dalam laga tadi.

“Hari ini Romelu menunjukkan pemain seperti apa dirinya. Dan mengapa klub bersikeras mendapatkan pemain sepertinya. Tapi saya sangat senang, saya mengenalnya sebagai pemain, tapi secara pribadi, saya tidak tahu. Penemuan yang menyenangkan,” buka Conte seperti dilansir Goal International

“Jangan lupa bahwa ia baru berusia 26 tahun, ia punya potensi yang bisa banyak kami gali. Saya percaya bahwa meski pun ia datang terlambat, kami mencoba untuk bekerja dan membuatnya tersedia dengan usaha keras,” ungkap Conte.

Baca Juga: Conte; Lukaku Mahal? Tenang, Kami Tidak Bayar Kontan

Menurut Conte, sang pemain masih bisa berkembang lebih jauh di hari-hari mendatang. Ia juga mengingatkan Lukaku untuk tetap bekerja keras. Mantan pelatih Chelsea itu yakin Lukaku masih bisa tampil lebih baik dari sebelumnya. ia juga memuji dengan cepanya penyerang Belgia itu menyatu dengan rekan satu timnya.

“Ia benar-benar menyatu dengan tim dengan kerendahan hati, ia membuat dirinya tersedia untuk rekan-rekan, dan semua mencintainya,” pungkas Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here