Coutinho Bakal Tentukan Pilihan Pulang ke Barcelona Atau Inggris Setelah Liga Champions

0
469
Dibanding Pulang ke Barca, Coutinho Fokuskan Final Liga Champions
Philippe Coutinho Sedang Mengontrol Bola Di Depan Bek Chelsea, Andreas Christense. Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Philippe Coutinho sedang berada dalam persimpangan karier antara pulang ke Barcelona atau kembali ke Liga Inggris. Dan keputusan soal masa depannya tersebut akan diketahui setelah Liga Champions tuntas.

Coutinho gagal menunjukkan performa terbaiknya di Barcelona saat diboyong dari Liverpool pada bursa paruh musim Januari 2018 kemarin. Ia lantas menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen untuk semusim kedepan.

Bersama Die Roten, Coutinho sebenarnya tampil cukup baik dengan membukukan 9 gol dan 8 assist dari 35 laga musim ini. Meski demikian, torehan itu dianggap belum bisa meyakinkan Bayern untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen buat gelandang asal Brasil tersebut.

Apalagi Coutinho memiliki klausul pembelian permanen yang sangat tinggi yakni mencapai 120 juta euro. Alhasil, masa depan Coutinho jelang masa peminjamannya habis akhir musim ini mulai kencang dispekulasikan. Pasalnya, Barca disebut sudah enggan memberinya kesempatan kedua.

Di sisi lain, ada rumor yang beredar bahwa dirinya sedang diminati oleh Chelsea dan Arsenal. Agennya, Kia Joorabchian menyebut bahwa kliennya tak menutup kemungkinan kembali ke Premier League meski harus berkhianat dari Liverpool. Namun semua hal tersebut baru akan jelas setelah Bayern menuntaskan kiprahnya di Liga Champions musim ini.

“Coutinho masuk skuad Bayern melawan Barcelona. Dia sangat menantikan laga ini. Dia berharap bisa memenangkan Liga Champions. Saya pikir Bayern bisa melakukan hal itu.” ucap Kia Joorabchian dilansir dari Sportskeeda.


Baca Juga:



“Dan setelah Liga Champions selesai, maka kami akan duduk bersama. Sebenarnya saya belum pernah berbicara dengannya tentang rumor ini, tapi bisa jadi Barcelona adalah tujuannya.” sambungnya.

“Tapi dia juga menyukai Liga Inggris dan ingin kembali kesana. Tapi masalah keuangan dan situasi krisis akibat Covid-19 ikut mempengaruhi transfer ini. Pasalnya, Coutinho adalah pemain besar dan pasti nilainya juga besar.” imbuh Kia Joorabchian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here