CR7 akan Reuni dengan Mantan Klubnya di Singapura

0
890
CR7 akan Reuni dengan Mantan Klubnya di Singapura

VivagoalSerie A – Dalam kurun waktu sembilan bulan, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diprediksi bisa melakukan reuni ketiga. Dengan mantan klubnya yang memiliki banyak gelar, Manchester United.

Seusai pertemuannya di babak penyisihan grup H Liga Champions 2018/19 yang berlangsung akhir tahun lalu. Cristiano Ronaldo bisa kembali bertemu dengan Setan Merah pada ajang International Champions Cup (ICC).

Pertandingan pramusim itu akan digelar di Singapura. Dan itu akan dijadwalkan berlangsung pada 19 hingga 21 Juli. Yang mana rencananya akan menampilkan empat tim yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Inter Milan.

Baca Juga :  Diimbangi Frankfurt 1-1, Dortmund Tetap Kokoh di Puncak

Ada dua klub papan atas Premier League itu telah setuju tur pramusim 2019 di Singapura. Sementara itu dua klub Liga Serie A Italia lainnya dalam tahap negosiasi. Sebagaimana diwartakan oleh The Straits Times.

Berdasarkan media dari Singapura itu juga melaporkan adanya perubahan konsep di ICC 2019. Daripada dua edisi sebelumnya karena jumlah peserta yang bertambah dari tiga tim keempat tim.

Pada pergelaran ICC edisi pertama yang berlangsung pada 2017 silam. Pertandingan itu diikuti oleh Chelsea, Bayern Munchen, dan Inter Milan yang bermain di National Stadium. Sementara itu pada tahun 2018, para partisipan ialah Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid.

Baca Juga :  Ramon Calderon: Chelsea Sudah Perbudak Hazard

James Walton termasuk pemimpin kelompok bisnis olahraga di Deloitte Singapura dan Asia Tenggara. Turut menambahkan informasi bahwasannya klub Liga Premier. Yang memberikan keuntungan paling besar karena memiliki fans dan daya tarik yang kuat.

“Secara realita, klub Premier League yang benar-benar dapat memenuhi Stadion. Ada dua diantaranya ialah Manchester United dan Liverpool. Yang mana membuat tingkat kehadiran melonjak secara signifikan,” ungkap Walton.

Oleh karena itu, bila Juventus bersedia berpartisipasi dalam turnamen pramusim dan berhadapan dengan Manchester United. Maka pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang paling diminati dan dinanti di negara Singapura.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here