Cristiano Ronaldo Makin Terdepan dengan Deretan Rekor Baru - Vivagoal.com
Bukan Messi, Tapi Ronaldo Pemain Yang Paling Sulit Dijaga
Cristiano Ronaldo, Sumber: Goal.com

Cristiano Ronaldo Makin Terdepan dengan Deretan Rekor Baru

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Cristiano Ronaldo saat ini semakin menjadi yang terdepan di dalam rekor pencetakan gol. Ia bahkan bisa dibilang tidak tertandingi di Eropa sebagai seorang top skorer.

Cristiano Ronaldo terus meningkatkan standar permainannya pada hari Selasa kemarin saat membawa Juventus menang 3 – 0 atas Spezia.

Gol yang dicetaknya di menit ke-83 telah menjadi sejarah baru dengan menjadi salah satu pencetak gol terbesar sepanjang masa.


Baca Juga:


Pemain dengan rekor gol terbaik di 5 besar liga Eropa

Perlu diketahui bahwa golnya di hari selasa kemarin telah membuat Pemain asal Portugal itu. Menjadi satu – satunya pemain yang sukses mencetak setidaknya 20 gol dalam 12 musim terakhirnya di 5 besar Liga Eropa.

Di mana semuanya dimulai pada musim 2009 – 2010 saat dirinya bersama Real Madrid tepat setelah sebelumnya ia juga mencetak 18 gol dalam semusim bersama Manchester United.

Performa dan potensi sang mega bintang

Dengan semua yang diraih olehnya, Ronaldo tercatat  sudah mencetak setidaknya 25 gol selama 9 musim di Madrid,  dia juga mencetak 40 gol sebanyak 3 musim  di Spanyol.

Namun demikian performanya nampak nyaris melambat ketika pindah ke Turin. Tepatnya saat Ronaldo mencetak 52 gol dalam dua musim pertamanya bersama Juve.

Sedangkan pencapaiannya sebanyak 20 gol di Serie A baru bisa diraih setelah menghadapi Spezia kemarin, sementara 7 gol lagi dicetaknya di komepetisi lain. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com