Cristiano Ronaldo, Pemain dengan Mentalitas ‘Monster’ Tuk Capai Target yang Diinginkan

0
665
Kembali ke Inggris, Ronaldo Sebaiknya Gabung Wolverhampton Ketimbang MU
Cristiano Ronaldo. Sumber: Goal

Vivagoal Serie A – Fabio Coentrao menyebut Cristiano Ronaldo memperlihatkan mentalitas seorang ‘monster’ untuk mencapai targetnya. Namun demikian rekan satu negaranya itu tetap menjadi sosok teman yang baik bagi semua orang.

Tidak banyak pemain yang bisa menjadi rekan satu tim Ronaldo. Beruntung bagi Coentrao ia memiliki kesempatan untuk bermain dengan sang mega bintang baik saat masih bersama-sama di Real Madrid atau saat membela Timnas Portugal.

Kebersamaan yang terjalin cukup lama itu membuat Coentrao mengenal baik Ronaldo. Ia menyebut pemain 35 tahun itu seperti monster sekaligus teman yang baik bagi rekan satu timnya.

“Saya sering berharap orang lain bisa mendapat kesempatan bekerja sama dengannya [Ronaldo] untuk melihat dari dekat seperti apa sebenarnya dia,” ujar Coentrao kepada O Jogo.

“Dia adalah monster sekaligus teman baik dan orang yang luar biasa. Dia lahir dengan bakat alami dan dia telah bekerja sangat keras untuk menjadi yang terbaik di dunia,” tambahnya.


Baca Juga:


Salah satu kenangan terbaik Coentrao bersama Ronaldo terjadi di Real Madrid. Di sana keduanya meraih berbagai gelar juara sebelum akhir Coentrao menjalani masa peminjaman di AS Monaco serta Sporting CP sebelum dilepas permanen ke Rio Ave.

“Saya harus membuktikan diri bersama klub lain untuk menunjukkan kinerja saya dan kemudian saya tiba di Real Madrid, klub terbaik di dunia,” tutur Coentrao.

“Namun, itu tidak terjadi kepada semua orang. Saya berada di sana selama tujuh tahun, dengan kontrak yang diperbarui di pertengahan periode tersebut. Saya meraih 15 gelar atau lebih di sana. Hal tersebut sudah berbicara dengan sendirinya dan ini adalah sebuah kebanggaan,” tukasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here