Dapat Jersey Cristiano Ronaldo, Camavinga: Saya Tak Mau Cuci - Vivagoal.com
Dapat Jersey Cristiano Ronaldo, Camavinga: Saya Tak Mau Cuci
Camavinga diberikan jersey oleh Cristiano Ronaldo (Sumber: Akun pribadi Camavinga)

Dapat Jersey Cristiano Ronaldo, Camavinga: Saya Tak Mau Cuci

Fachrizal Wicaksono - October 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Cristiano Ronaldo baru saja menghadiahi jersey Portugal kepada Eduardo Camavinga. Gelandang asal klub Ligue 1 Prancis, Rennes FC itu pun senang sekali dan mengaku tidak akan pernah mau mencuci jersey tersebut.

Camavinga terbilang anak baru di skuad Prancis, kendati begitu potensi yang dimiliki pemain berusia 17 tahun itu sudah membuatnya banyak menarik perhatian termasuk pemain top sekelas Cristiano Ronaldo.

Meski tak diturunkan semenit pun dalam laga Prancis vs Portugal, namun setelah peluit akhir berbunyi di laga yang berkesudahan 0-0 itu, ada momen Camavinga disodori Jersey oleh Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut tidak terjadi begitu saja karena Ronaldo diklaim memang cukup kagum dengan performa Camavinga sampai membuat Real Madrid kepincut merekrutnya pada bursa musim panas kemarin.

Aksi tukar kaos pun terjadi sebagai bentuk dari respek Ronaldo terhadap Camavinga yang disebut-sebut sebagai The New N’golo Kante. Sementara itu, Camavinga yang girang betul bisa dapat jersey pemain terbaik dunia lima kali tersebut langsung memamerkannya di akun sosial media pribadinya dan mengaku tidak akan mencucinya karena merasa barang itu amat berharga.


Baca Juga:


“Aku tidak akan mencucinya.” tulis Camavinga di akun Snapchat-nya sembari mengunggah foto jersey Ronaldo.

Unggahannya ini langsung mendapat beragam reaksi dari para netizen, “Pemain muda bertalenta mendapatkan jersey Ronaldo usai laga, dan mengklaim tidak akan mencucinya. Pengaruh Ronaldo luar biasa,” tulis seorang netizen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com