De Jong Enggan Komentari Pemecatan Valverde

0
5734
Valverde

VivagoalLa LigaMasa depan Ernesto Valverde sebagai entrenador Barcelona masih terus menuai sorotan. Meski telah dibantah berkali-kali oleh Presiden Los Cules, Jose Maria Bartomeu, Barca terus dikaitkan dengan sosok pelatih baru.

Kembali gagal di Liga Champions dan urung mengawinkan gelar domestik membuat rumor pemecatan Valverde menyeruak. Hasilnya, gelandang anyar Barca, Frenkie de Jong pun dicecar pertanyaan mengenai posisi juru taktik Barca.

De Jong  mengaku tak tahu menahu mengenai kondisi internal tim barunya itu. Bahkan sebagai pemain baru, De Jong belum menjalin kontak dengan Valverde.

“Saya belum menjalin kontak dengan dia (Valverde), tapi bisa jadi anda berkata kepada saya bahwa dia sedang dalam tekanan, tetapi menurut saya mungkin itu versi media saja, karena bagaimana pun saya tidak tahu soal kondisi internal klub,” kata De Jong seperti dilansir dari Marca.

Tak berhenti disana, rumor terbaru menyebut pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman disebut akan menggantikan posisi Valverde di Camp Nou. Namun, ketika dikonfirmasi pada De Jong, lagi-lagi sang pemain bungkam.

“Saya kenal Ronald Koeman, tapi akan menjadi sebuah tindakan yang sangat tidak respek jika saya menanggapi soal itu. Karena akan lebih baik bagi saya jika tidak memperkeruh suasana in,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here