De Ligt: Ronaldo Bukan Alasan Utama Dirinya Gabung Juventus

0
120
De Ligt: Ronaldo Bukan Alasan Utama Dirinya Gabung Juventus

VivagoalSerie A – Matthijs de Ligt memiliki alasan tersendiri gabung Juventus. Namun dengan tegas Cristiano Ronaldo bukan menjadi alasan utama baginya.

Nama De Ligt sendiri sebelumnya santer dikaitkan dengan Juventus setelah mendapat ajakan langsung dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Setelahnya klub-klub peminat seperti PSG, Manchester City, Manchester United, hingga Barcelona mundur dari persaingan.

Dan benar sekali, Ronaldo akhirnya kini resmi berseragam Juventus. Ia diikat dengan kontrak selama lima musim ke depan. Hanya saja De Ligt menegaskan jika keputusannya tersebut bukan seratus persen karena Ronaldo.

Baca Juga: De Ligt Tak Berkutik Lawan Pemain Ini

“Cristiano bukan faktor utama saya untuk gabung Juve: ada banyak elemen lain yang membuat saya memutuskan untuk menerima panggilan Bianconeri,” tegasnya pada Tuttosport.

“Setelah itu, sangat menyenangkan ketika seseorang yang hebat seperti dirinya mengatakan sesuatu kepada Anda. Tapi sungguh, itu bukan faktor kuncinya,” tegasnya lagi.

De Ligt yang masih berusia 19 tahun dipercaya akan memiliki perjalanan yang fantastis bersama Juventus. Tak sedikit yang melihat ia bisa jadi sosok legenda di klub asal Turin tersebut.

“Saya baru saja datang di Juventus, jadi saya tidak akan memikirkan soal jadi legenda dan raksasa di klub ini. Jelas, saya tahu hal-hal besar diharapkan dari saya, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya,” akunya.

“Saya mencoba menjalaninya dengan baik untuk saat ini, bekerja untuk meningkatkan kemampuan setiap hari. Setelah itu, kita akan melihat apa yang terjadi,” seru De Ligt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here