Demi New Alexander-Arnold, Tiga klub Premier League Siap Saling Sikut - Vivagoal.com
Demi New Alexander-Arnold, Tiga klub Premier League Siap Saling Sikut

Demi New Alexander-Arnold, Tiga klub Premier League Siap Saling Sikut

Heri Susanto - November 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tiga tim Premier League, Everton, Wolverhampton Wanderers, dan Newcastle United siap saling sikut guna mendatangkan Djed Spence dari Middlesbrough di bursa transfer musim dingin mendatang.


Baca Juga:


Bedasarkan laporan TeamTalk, Spance, 20 tahun, digadang menjadi the next Trent Alexander-Arnold. Posisi kedua pemain memang sama yakni berperan sebagai fullback kanan. Sejauh ini, ia memang menjadi salah satu andalan the Boro yang tengah mengarungi kompetisi Championship di bawah besutan Neil Warnock.

Catatan tersebut pun membuat Wolves, Everton dan Newastle siap bersaing untuk mendapatkan pemain yang sempat membela Fulham itu. Everton misalnya. Meski mereka sudah memiliki sepasang fullback dalam diri Seamus Coleman dan Jonjoe Kenny, tim asal Merseyside tertarik untuk membawanya ke Goodison Park guna memperkuat komposisi tim.

Sementara Newcastle tertarik untuk mendapatkan Spance guna menggantikan posisi DeAndte Yedlin yang bakal meninggalkan klub pada awal 2021 mendatang. Andai Yedlin hengkang, Toon Army hanya memiliki sosok Jacob Murphy di sisi kanan pertahanan.Di lain tempat, Wolves juga berminat memburu sang pemain guna menjaga kedalaman skuat mereka.

Sejauh ini ,menukil laman transfermarkt, Spance sudah tampil sebanyak 35 laga di berbagai kompetisi bersama tim yang bermarkas di Riverside. Musim ini, ia sudah mengoreksi 9 penampilan di berbagai ajang dan mampu mengoreksi satu gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com