Deschamps Jelaskan Terbaru Soal Kondisi Anthony Martial - Vivagoal.com
Anthony Martial Prancis
(Photo by Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images)

Deschamps Jelaskan Terbaru Soal Kondisi Anthony Martial

Irman Maulana - March 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Anthony Martial terlihat tertatih-tatih saat meraih kemenangan bersama Timnas Prancis atas Kazakhstan, namun sang pemain dianggap tidak mengalami masalah serius.

Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps memberikan kabar terbaru tentang cedera yang dialami oleh Anthony Martial, jelang laga melawan Bosnia-Herzegovina. Martial terpaksa harus keluar lapangan lebih cepat karena alami cedera lutut saat menang 2-0 atas Kazakhstan akhir pekan lalu.

Kemungkinan besar mantan penyerang AS Monaco itu akan diistirahatkan oleh Prancis di laga terakhir pada jeda Internasional bulan ini. Namun, Deschamps bersikeras bahwa masalah Martial bukan sesuatu yang serius, khususnya untuk pihak Manchester United.

“Anthony memiliki masalah kecil di lututnya. Belum ada yang diputuskan (apakah dia bisa menghadapi Bosnia-Herzegovina),”ujar Deschamps dilansir Goal.


Baca Juga:


“Dia tidak akan ambil bagian dalam sesi latihan nanti. Kita lihat besok (Rabu). Sesuatu yang serius telah terhenti. Kami telah menjalankan beberapa tes, tetapi masih ada rasa sakit, dan telah melakukan perjalanan selama yang kami miliki, itu tidak membantu.”

Jika benar Martial tidak dimainkan saat hadapi Bosnia, masih harus dilihat apakah Ia bisa kembali diturunkan oleh United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini. Mereka bakal hadapi Brighton, Senin (5/4) dini hari di Old Trafford.

Laga tersebut jadi sangat penting untuk Setan Merah dalam usaha mereka mengejar defisit poin dari Man City berada di posisi puncak. Laga melawan Brighton ini, akan jadi pembayaran atas hasil buruk United saat hadapi Leicester di FA Cup pekan lalu.

Melalui kabar yang diberikan oleh Deschamps soal cedera Martial, setidaknya masih ada kemungkinan Martial bisa tampil untuk United. Setelah Brighton, pasukan Solskjaer sudah ditunggu oleh Grana di perempat final Europa League empat hari setelahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com