Di Bayern, Duet ‘Sanabry’ Belum Layak Disejajarkan Dengan Duet ‘RobBery’

0
92
Di Bayern, Duet 'Sanabry' Belum Layak Disejajarkan Dengan Duet 'RobBery'
Sumber: Twitter Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Duet Leroy Sane bersama Serge Gnabry di pos sayap kiri dan kanan Bayern Munchen dinilai begitu menjanjikan dan dianggap sangat pas menjadi penerus duet RobBery (Arjen Robben dan Franck Ribery). Tapi Leroy menolak anggapan itu.

Pada laga perdana Bundesliga musim 2020/2021, Bayern Munchen langsung memporak-porandakan barisan pertahanan Schalke dan berhasil menutup laga dengan skor telak 8-0. Di laga tersebut, Leroy Sane dan Serge Gnabry tampil begitu baik dan padu di lini serang The Bavarians.

Leroy Sane yang ditugaskan mengisi pos Franck Ribery di sisi kiri lapangan berhasil melepaskan dua tembakan on target dimana satunya berbuah gol. Di sisi lain, Serge Gnabry bisa mencetak hattrick, dimana dua dari tiga golnya tersebut lahir berkat assist Leroy Sane.

Catatan gemilang yang dibuat Sane dan Gnabry di laga kontra Schalke itu membuat mereka didaulat sebagai suksesor yang sempurna dari duet legendaris Bayern, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Namun Sane menolak anggapan tersebut. Menurutnya, duetnya bersama Serge Gnabry baru berjalan satu pertandingan, dan belum layak untuk langsung disejajarkan dengan duet RobBery.


Baca Juga:


“Duet RobBery belum bisa dibandingkan dengan duet saya bersama Serge Gnabry. Duet RobBery sudah menunjukkan penampilan yang gemilang sepanjang satu dekade, sementara kami baru melakoni satu penampilan cemerlang bersama Bayern.” ucap Sane dilansir dari laman resmi Bayern.

“Saya dan Serge Gnabry memang punya hubungan yang baik, karena kami sama-sama sudah bermain di timnas Jerman selama beberapa tahun, dan sekarang hubungan kami semakin baik.” jelas Sane.

Tuk diketahui, menggantikan duet RoBery memang bukan perkara mudah bagi siapapun penerusnya di Bayern. Sebabnya, keberadaan keduanya sudah memberi identitas bagi permainan Bayern yang begitu dominan lewat sisi sayap.

Dan menjadi pertanyaan kemudian, apakah Leroy Sane dan Serge Gnabry bisa bertahan sedekade lebih sebagaimana RoBery yang benar-benar memberi dampak lama terhadap Bayern. Patut dinanti bagaimana duet Serge Gnabry dan Leroy Sane mewujudkan Mia San Mia Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here