Diam-Diam Antonio Conte Hampir Latih Raksasa LaLiga - Vivagoal.com
Senangnya Conte Usai Inter Bisa Tumbangkan Atalanta
Antonio Conte, Foto: dok Inter.it

Diam-Diam Antonio Conte Hampir Latih Raksasa LaLiga

Dimas Sembada - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ternyata sempat hampir bergabung dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh bek Inter, Achraf Hakimi. 

Dalam laporan yang dirilis Tribal Football, Hakimi blak-blakan soal hubungannya dengan sang pelatih. Menurutnya, selain sosok yang detail soal taktik, Conte pernah bercerita dirinya sempat hampir membesut El Real. 

“Dia pelatih yang menuntut yang banyak melatih taktik. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia hampir menandatangani kontrak dengan Real Madrid , tetapi kemudian negosiasi gagal,” kata Hakimi. 

Dorong Hakimi

Peran Antonio Conte dalam mengantar kejayaan Inter Milan musim ini begitu besar. Tak terkecuali cara pelatih asli Italia itu untuk mendorong anak asuhnya supaya tetap berada di top perform termasuk Achraf Hakimi. 

“Inter telah menciptakan proyek hebat untuk memenangkan kejuaraan ini dan saya sangat bangga bisa membantu membuat sejarah klub,” kata Hakimi kepada Onda Cero . 

“Conte telah menempatkan saya untuk bekerja secara defensif, dan saya sangat menghargai ini, karena saya telah meningkat.”


Baca Juga:


Inter memastikan diri menjadi kampiun tepat kala Serie A Italia memasuki pekan ke-34. Inter Milan yang berhasil mengumpulkan 82 poin, tak mungkin lagi terkejar dari Atalanta yang duduk di posisi dua. 

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com