Diam-Diam Sosok Ini Bertekad Sambung Kejayaan Legenda Hidup Bayern Munchen - Vivagoal.com
Diam-Diam Sosok Ini Bertekad Sambung Kejayaan Legenda Hidup Bayern Munchen
Foto: Eurosport

Diam-Diam Sosok Ini Bertekad Sambung Kejayaan Legenda Hidup Bayern Munchen

Dimas Sembada - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek kanan Bayern Munchen, Bouna Sarr menyamakan dirinya dengan mantan bintang Bayern Munchen, Frank Ribery. Ia sangat mengidolai pria Prancis dan menjadikan dirinya sebagai sosok yang patut diikuti. 

Sarr mengatakan kalau ia berada di jalur yang sama dengan yang Ribery. Sebelum ditempatkan di posisi bek kanan, Sarr juga sempat diposisikan sebagai penyerang sayap. Saat itu ia benar-benar mengikuti apa yang dilakukan idolanya tersebut.

“Jika Anda melihat klub-klub kami maka benar kami telah mengikuti rute yang hampir sama. Dia berada di Metz, Marseille dan Bayern, sama seperti saya. Ketika saya masih seorang pemain sayap, dia adalah panutan mutlak saya,” katanya.

Meskipun ia terhitung telat datang ke Jerman jika dirunut dari awal karier Ribery, namun hal itu tidak membuat ia rendah diri. Ia  optimis bisa menyamai rekor yang pernah dicatatkan Ribery bersama Bayern Munchen.

Ribery tercatat merengkuh banyak kesuksesan selama berseragam The Bavarian. Satu Liga Champions, sembilan gelar Bundesliga, enam kali DFB Pokal pernah dipersembahkan. 


Baca Juga: 


“Saya mungkin tidak akan memenangkan gelar sebanyak dia. Dia jauh lebih muda ketika datang ke sini – tetapi itu merupakan insentif bagi saya untuk mengulangi sebanyak mungkin kesuksesannya,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com