Benzema Hanya Butuh Gol untuk Kembali Percaya Diri - Vivagoal.com
Jelang Laga Kontra Prancis, Werner Sanjung Benzema
Sumber: pikiran Rakyat

Benzema Hanya Butuh Gol untuk Kembali Percaya Diri

Daniel Nugraha - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyatakan kalau dirinya masih percaya dan optimistis akan kemampuan dari Karim Benzema. Deschamps juga menambahkan kalau Benzema hanya perlu mencetak gol untuk bisa kembali pada performa terbaiknya.

Prancis telah melewatkan kesempatan mereka untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur Euro 2020. Hal itu terjadi setelah ditahan imbang oleh Hongaria di Stadion Ferenc Puskas di Budapest dalam laga kedua Grup F.

Kylian Mbappe dan kolega memang sempat kalah lebih dulu setelah Attila Fiola mencuri perhatian dengan mencetak gol pembuka untuk tuan rumah di babak pertama.


Baca Juga:


Namun Les Bleus berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Antoine Griezmann yang sukses menyelesaikan umpan Mbappe dan mengubah skor menjadi 1 – 1 di menit ke-66.

Sementara itu, Benzema yang kembali mulai bergabung di timnas Prancis pun sampai saat ini masih terus berupaya untuk bisa mencetak gol pertamanya setelah 6 tahun dirinya diasingkan karena terlibat suatu kasus.

Usaha luar biasa yang dilakukan pemain Real Madrid itu nampaknya telah dilihat betul oleh Deschamps. Ia menilai bahwa Benzema masih memiliki kepercayaan diri bahkan setelah timnya ditahan imbang oleh Hungaria kemarin.

Menurutnya ia hanya perlu mencetak gol saja untuk bisa tampil lebih apik lagi. Meski sang pelatih sendiri mengaku cukup senang dengan melihat kesungguhan sang pemain. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com