Diisukan Ingin Hengkang, Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus - Vivagoal.com
Diisukan Ingin Hengkang, Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus
Cristiano Ronaldo, Foto: dok iMSport

Diisukan Ingin Hengkang, Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus

A Hendra - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Juventus usai menjalani liburan. Penyerang berusia 36 tahun itu telah melakoni latihan perdana dibawah arahan pelatih anyar Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Cristiano Ronaldo mendapatkan libur tambahan usai tampil di Piala Eropa 2020 bersama timnas Portugal. Eks bintang Real Madrid itu mengisi waktu liburannya dengan bersantai di Ibiza, Spanyol lalu pulang ke kampung halamannya di Madeira kemudian melanjutkan liburan di Prancis.

Pada sesi latihan perdana 15 Juli lalu bersama pelatih baru, Massimiliano Allegri, Ronaldo belum menampakkan batang hidungnya. Dia juga masih absen saat Bianconeri melakoni laga uji coba menghadapi Cesena, Sabtu (24/7).

Namun waktu libur Ronaldo kini telah usai. Pada Minggu (25/7) waktu setempat, CR7 sudah tiba di Turin dan langsung menjalani pemeriksaan kesehatan di J Medical. Senin (26/7) pagi waktu setempat, Ronaldo mulai mengikuti latihan tim dan langsung bergabung untuk berlatih pertama kalinya di bawah asuhan Massimiliano Allegri.


Baca Juga:


Dalam sesi latihan kemarin, selain Ronaldo sudah tampak pula Danilo dan Alex Sandro yang sukses membantu timnas Brasil tampil di final Copa America 2021 juga sudah kembali berlatih. Kini tersisa Federico Chiesa, dan Leonardo Bonucci yang masih absen karena masih dalam suasana liburan usai membawa Italia juara Euro 2020.

Khusus untuk Ronaldo, kehadirannya di sesi latihan Juventus secara langsung membantah semua spekulasi soal dirinya ingin hengkang dari Juventus. Terlebih, kontraknya di Bianconeri hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com