Diminati Arsenal, Marcus Schubert Pilih Bertahan di Bundesliga

0
104
Schubert

Vivagoal Bundesliga –  Arsenal sepertinya harus gigit jari terkait perburuan kiper muda Jerman, Markus Schubert. Kiper Dynamo Dresden itu lebih memilih gabung tim Jerman lain, Schalke 04.

Gooners sendiri butuh tenaga baru setelah kiper andalannya, Petr Cech memutuskan pensiun pada akhir musim kemarin, sementara David Ospina selangkah lagi dipermanenkan Napoli.

Baca Juga :  Alasan Kiper Anyar Roma Tolak Ketertarikan Barcelona

Dengan hanya menyisakan Bernd Leno di pos penjaga gawang. Arsenal kini mencari kiper-kiper muda potensial untuk jadi pelapis, salah satunya Dynamo Dresden.

Namun sayang, ketertarikan Arsenal harus bertepuk sebelah tangan. Dilansir Sport Bild, Schubert enggan merantau ke Inggris untuk melanjutkan kariernya. Kiper timnas Jerman U-21 itu lebih memilih bergabung dengan salah satu klub top Bundesliga, Schalke 04.

Baca Juga :  Timnas Spanyol Tampil Tanpa Pemain Barcelona Untuk Pertama Kali

Schalke mendapatkan Schubert dengan status free transfer karena kontraknya dengan Dynamo Dresden di Bundesliga 2 akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang. Schubert sendiri sudah dua musim bermain di Dresden sejak kali pertama dipromosikan ke skuat senior Dynamo musim 2017/2018.

ada musim 2018/2019 kemarin, Schubert sudah mampu membukukan 32 penampilan. Sayang, ia gagal membawa Dynamo promosi ke Bundesliga 1 karena hanya bisa finish di urutan ke-12.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here