Ditikung Inter Milan, Totti Sesalkan AS Roma Gagal Rekrut Paulo Dybala - Vivagoal.com
Ditikung Inter Milan, Totti Sesalkan AS Roma Gagal Rekrut Paulo Dybala
Francesco Totti, Foto: dok primaradio

Ditikung Inter Milan, Totti Sesalkan AS Roma Gagal Rekrut Paulo Dybala

A Hendra - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda AS Roma, Francesco Totti sempat berharap besar Paulo Dybala bisa bergabung ke Olimpico pada musim panas ini. Totti pun sesalkan karena Dybala kini justru kian dekat berlabuh ke Inter Milan.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus telah habis akhir Juni kemarin. Penyerang asal Argentina itu dipastikan pergi setelah kubu Bianconeri tidak mau memberikan kontrak baru dengan nilai yang diharapkan Dybala.

AS Roma sendiri sempat kencang dikabarkan ingin mendapatkan Dybala secara cuma-cuma. Totti selaku legenda klub bahkan coba menggoda La Joya dengan iming-iming bakal memberikan jersey nomor 10.

Inter Milan Klub Yang Pas Buat Dybala Balas Dendam ke Juventus
Paulo Dybala, Foto: dok Goal

“Saya bisa memberi beberapa saran kepada Dybala. Jika terserah saya, saya akan memberinya nomor punggung 10 di Roma, tetapi kita harus melihat apakah dia mengambilnya,” kata Totti seperti dikutip dari Football Italia.

Nomor punggung 10 di AS Roma saat ini memang sedang tak bertuan setelah Totti gantung sepatu pada akhir musim 2016/2017 silam. Tapi dalam perjalanannya, sejumlah laporan menyebutkan justru Inter Milan yang kini benar-benar dekat dengan Dybala.


Baca Juga:


“Mari katakan transfer itu memungkinkan, sangat memungkinkan. Tapi lalu hal lain terjadi dan kemungkinan itu lenyap begitu saja. Sekarang dia menuju tempat lain, saya jujur saja enggak tahu ke mana,” kata Totti dilansir dari Sky Sport Italia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala)

“Saya sempat berharap di bisa ke Roma. Sempat ada pembicaraan kok. Tapi saya tak tahu apa yang mereka (Dybala-Roma) bicarakan,” imbuhnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com