Dituding Kerap Berbuat Onar, Icardi: Neymar Tidak Seburuk Itu

0
112
Mauro Icardi (kanan) dan Neymar Jr (kiri) saat merayakan gol
Mauro Icardi (kanan) dan Neymar Jr (kiri) saat merayakan gol (Sumber: News Beezer)

Vivagoal Ligue 1Mauro Icardi memang belum lama bergabung dengan Paris Saint-Germain. Tapi meski singkat, Icardi sudah paham betul dengan karakteristik para rekan setimnya, termasuk Neymar.

Sejak memutuskan hengkang ke PSG pada awal musim panas 2017 silam, Neymar dikenal sebagai pemain dengan talenta besar, tapi kerap berbuat onar. Tak sekali dua kali Neymar bersitegang dengan beberapa pemain, baik sesama rekan setim maupun dari pemain yang berbeda.

Dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pun Neymar juga pernah berkonflik. Taipan asal Dubai itu mengatakan tidak ingin ada pemainnya berperilaku bak selebritas, dibalas Neymar dengan ucapan menohok, “I Want to go back to my house.”

Selama tiga musim membela PSG, Neymar memang banyak disorot media bukan karena prestasinya di lapangan, tapi sikapnya di luar lapangan yang kerap berbau kontroversial.

Icardi yang menjadi rekan duet Neymar di lini serang PSG dalam semusim terakhir menegaskan bahwa pemain asal Brasil itu sesungguhnya tidak seburuh yang diberitakan banyak media mainstream.

Menurutnya, Neymar adalah sosok yang dewasa dan merupakan individu yang sangat baik. Selain itu, Neymar juga adalah panutan bagi semua pemain Les Parisiens berkat talentanya yang besar.

“Orang-orang di luar mungkin melihat Neymar berbeda, tapi yang sebenarnya dia tidak seperti yang selama ini diberitakan. Kita semua tahu betul Neymar adalah pesepakbola seperti apa, dan jika anda mengenal pribadinya, anda akan langsung akrab dengannya.” ucap Icardi dilansir dari France Football.


Baca Juga:


“Neymar adalah rekan setim yang tidak pernah ragu memastikan rekan-rekan setimnya baik. Dia adalah pria yang selalu gembira dan ingin berteman dengan semua orang. Dia juga sangat rendah hati. Maka dari itu, sebagai pemain hebat, dia selalu jadi yang pertama untuk dicontoh.” Icardi menjelaskan.

“Pada akhirnya, kami di PSG seperti keluarga besar yang menghabiskan setiap hari bersama-sama. Neymar sangat menyenangkan karena dia memiliki selera humor yang tinggi dan bikin kami merasa nyaman setiap hari.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here