Drama Transfer Musim Dingin 2022, Dari Vlahovic Hingga Dembele - Vivagoal.com

Drama Transfer Musim Dingin 2022, Dari Vlahovic Hingga Dembele

Dimas Sembada - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Bursa transfer musim dingin 2022 sudah bergerak menuju deadline day. Beberapa kepindahan pemain sudah dirampungkan. Newcastle jadi klub yang paling mencuri perhatian di bursa kali ini. 

Kieran Trippier hingga Chris Wood jadi dua nama yang menjadi rekrutan baru Newcastle United. Selain itu masih ada juga Jesse Lingard yang disebutkan masuk daftar belanja The Magpies. 

Bukan cuma dari Liga Inggris, Serie A juga tak ingin kalah dalam urusan darma transfer musim dingin. Dusan Vlahovic, penyerang Fiorentina jadi salah satu aset panas.

Dusan Valhovic di Bursa Transfer Dingin

Sejak jendela transfer dibuka, namanya dikaitkan dengan banyak klub top eropa. Sebut saja Arsenal yang sedang meremajakan lini depan, dan Juventus yang serius akan jasa si pemain.  Belakangan, Juventus disebut-sebut akan memenangakan perburuan Dusan Vlahovic.


Baca Juga:


Sementara itu, situasi Ousmane Dembele juga tak kalah pelik di bursa musim dingin ini. Pemain asal Prancis itu terancam dibekukan situasinya oleh Barcelonaandai tak menandatangani kontrak baru. Pergi jadi alasan yang paling masuk akal buat sang pemain.

Dusan Vlahovic ke Juventus, Transfer Pintar Si Nyonya Tua!
Foto: Gila Bola

Sederet drama terjadi, Vivagoal kali ini membahasnya lengkap di Obrolan Vigo episode 18. Simak video selengkapnya di kanal Youtube Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com