Eks Bomber AC Milan Jadi Pahlawan di Derby Berlin

0
557
Hertha Berlin
Foto: Twitter Hertha Berlin

Vivagoal BundesligaHertha Berlin kalahkan Union Berlin dengan skor 3-1 dalam lanjutan Bundesliga Matchday ke-10 tadi malam. Krzysztof Piatek menjadi pahlawan penting yang membuat Hertha mambawa pulang tiga poin penuh tadi malam.

Union harus bermain dengan 10 orang setelah Robert Andrich melakukan aksi berbahaya kepada pemain Berlin. Selang tiga menit setelah Taiwo Awonini mencetak keunggulan di menit 20. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Hertha menyamakan kedudukan lewat Peter Pekarik di menit 51.  Menyambut bola rebound hasil tendangan keras nomor 10 Mateus Cunha dari luar kotak penalti, sontekan Pekarik tidak bisa ditahan Andreas Luthe untuk kedua kalinya.

Piatek yang baru masuk dari bangku cadangan di menit 46 menggantikan Vladimir Darida mencetak dua gol tambahan dalam tiga menit dan memastikan kemenangan Hertha atas Union 3-2.

Gol pertama Piatek di menit 74 bersumber dari sebuah tendangan yang terpantul oleh bek Union Julian Ryerson. Gol kedua ia ciptakan tiga menit kemudian lewat tendangan voli ke tiang jauh lewat bola rebound yang kembali gagal tertahan oleh Ryerson.

 “Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik daripada Union dan itu sangat penting,” kata Piatek, dikutip dari APNews.

Sementara itu, kapten Union,  Christopher Trimmel menyesalkan skuadnya harus bermain dengan 10 pemain. 

 “Jika kami bermain dengan 11, itu akan menjadi hasil yang berbeda,” katanya. 


Baca Juga: 


Kemenangan Hertha atas Union membawanya naik ke posisi 11 klasemen sedangkan saudara sekotanya masih ada di peringkat 6 dengan defisit 5 poin di antara kedua tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here