Eks Pelatih Timnas Indonesia Kembali Lontarkan Sindiran Tajam ke PSSI

0
409
Eks Pelatih Timnas Indonesia Kembali Lontarkan Sindiran Tajam ke PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla melontarkan sindiran keras kepada PSSI karena belum bisa menafikan kepentingan pribadi dalam organisasi. Milla menyebut, semua pihak yang berkompeten harusnya bisa saling berbaur demi memajukan sepakbola di tanah air.

Milla yang nyaris kembali membesut skuat Garuda Merah beberapa waktu yang lalu, belakangan ini memang kerap melontarkan komentar tajam terkait kebobrokan PSSI.

Terbaru, pelatih asal Spanyol itu kembali berbicara soal sepakbola di Indonesia. Menurutnya, jika ingin sepakbola Indonesia maju, harus ada sinergi yang bagus dari PSSI dan para pemilik klub.

“Saya berharap pada orang-orang yang memiliki power di federasi dan klub, agar dapat menyisihkan kepentingan pribadi. Bersatu dan bergandengan tangan demi kepentingan kemajuan sepakbola Indonesia,” kata Milla seperti dilihat dalam akun YouTube KickOff! Indonesia.

“Satu kritik saya untuk orang yang bekerja di federasi. Saya paham ini biasa terjadi di mana-mana, termasuk juga di Spanyol. Tapi kami beruntung di Spanyol, karena sudah bisa berubah menjadi lebih baik, sayangnya ini masih terjadi di Indonesia, ” sambung Milla.


Baca Juga:



Menurut Milla, orang-orang yang bekerja di PSSI banyak yang hanya ingin mencari untung saja, bukan demi memajukan sepakbola. Hal ini jelas menjadi tantangan pelik yang harus dicari jalan keluarnya.

“Saya melihat masih banyak yang bekerja di manajemen lebih memikirkan kepentingan segelintir saja. Indonesia butuh orang di manajemen yang total bekerja untuk kepentingan sepakbola, bukan yang lain, ”pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here