Pelatih Ajax Jadi Kandidat Pengganti Solskjaer - Vivagoal.com
Erik Ten Hag

Pelatih Ajax Jadi Kandidat Pengganti Solskjaer

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag masuk menjadi salah satu kandidat pelatih yang akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Menyusul berita mengenai karier Solskjaer yang saat ini di ujung tanduk.

Erik Ten Hag merupakan pelatih Ajax Amsterdam. Pelatih yang satu ini rupanya masuk ke dalam daftar kandidat pelatih yang memiliki kesempatan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Man United.

Seperti yang kita ketahui posisi Solskjaer saat ini sedang dalam kondisi yang cukup kritis. Terutama setelah kekalahan tragis Man United dari Liverpool dengan skor 0-5.


Baca Juga:


Manajemen Man United sendiri saat ini sudah memiliki beberapa kandidat yang bisa manggantikan Solskjaer. Ten Hag merupakan salah satu dari kandidat tersebut.

Menurut manajemen Setan Merah, Ten Hag memiliki reputasi yang cukup baik. Sehingga mereka tertarik untuk memasukannya sebagai pelatih.

Ten Hag diketahui sudah membawa Ajax meraih gelar di Eradivisie dua kali. Gaya bermain Ten Hag juga sangat menarik dan juga tidak mudah ditebak.

Sehingga ia dianggap sebagai opsi yang tepat untuk manajer. Selain itu kontrak Ten Hag juga hampir selesai 2023 mendatang, yang meningkatkan kans untuk merekrutnya lebih besar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com