Erik Ten Hag Minta Manajemen Man United Agar Tak Lepaskan Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Ronaldo Optimistis Ten Hag Bakal Kembalikan Kejayaan Setan Merah
Cristiano Ronaldo, Setan Merah, Foto: dok Goal

Erik Ten Hag Minta Manajemen Man United Agar Tak Lepaskan Cristiano Ronaldo

Daniel Nugraha - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan peringatan kepada pihak klub agar memastikan Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Man United.

Hal ini dilakukan karena saat ini mulai beredar rumor apabila agen Ronaldo yaitu Jorge Mendes sudah bergerak untuk mencari klub baru untuk kliennya. Bahkan saat ini dikabarkan apabila Chelsea tertarik untuk bisa mengamankan pemain asal Portugal tersebut.

Super Agen Jorge Mendes Tawarkan Juventus Bersatu Lagi Dengan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Karena alasan tersebut, dilansir dari ESPN, Ten Hag langsung meminta manajemen untuk mempertahankan Ronaldo. Ten Hag sendiri meminta Ronaldo bertahan bukan tanpa alasan yang jelas.


Baca Juga:


Karena saat ini skuat Man United memang kekurangan penyrang tengah, dan sampai sekarang mereka masih kesulitan untuk bisa mengamankan striker dengan potensi yang bagus. Sementara itu Ronaldo merupakan striker berpengalaman yang memiliki mentalitas juara dan itu sangat dibutuhkan di United.

Pihak Manajemen Man United sendiri saat ini berusaha untuk bisa memastikan apabila Ronaldo tidak hengkang dengan mempercepat proses transfer. Dua pemain yang diperkirakan akan segera bergabung adalah Frenkie De Jong dan Christian Eriksen.

Cristiano Ronaldo Masuk Rencana Erik Ten Hag Di Man United
Sumber : Bola Okezone

Kedua pemain ini diupayakan untuk segera bergabung dengan harapan membuat Ronaldo yakin akan terus bertahan di Man United karena mereka masih memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik. Di sisi lain, saat ini Ronaldo masih belum kembali ke inggris karena mendapatkan hari libur tambahan setelah membela Timnas Portugal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com