Erling Haaland Beri Kode Kemungkinan Untuk Bergabung Dengan Chelsea - Vivagoal.com
Terzic Berharap Haaland Ciptakan Lebih Banyak Gol
Erling Haaland – VOI

Erling Haaland Beri Kode Kemungkinan Untuk Bergabung Dengan Chelsea

Daniel Nugraha - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar soal kepergian Erling Haaland dari Dortmund di musim panas ini tampaknya akan semakin memanas. Hal tersebut karena Haaland disebut membukan peluang untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun ini.

Erling Haaland saat ini memang menjadi salah satu pemain Borussia Dortmund yang paling banyak diincar oleh banyak klub di Eropa. Sejak pindah dari RB Salzburg, Haaland terus bisa menunjukan ketajaman yang Ia miliki bersama De Borussen di berbagai ajang musim lalu.

Diantara klub peminat, Chelsea menjadi tim yang tampaknya paling serius untuk mendapatkan Haaland sejauh ini. Tak seperti klub lain, The Blues terliha tidak gentar walaupun Haaland mendapat bandrol harga yang sangat tinggi dari Dortmund.

Seperti yang diketahui Dortmund saat ini memberikan harga yang cukup fantastis untuk sang striker. Mereka menetapkan harga sebesar 150 juta pounds bagi klub manapun yang mau membawa Haaland dari Signa Iduna Park.


Baca Juga:


Dilansir 90min, Haaland kini mulai terbuka dengan peluang meninggalkan Dortmund pada musim panas kali ini. Haaland dianggap ingin hengkang bersama klub yang lebih besar, setelah merasa cukup dengan apa yang sudah Ia berikan pada Dortmund.

Menurut 90min, The Blues sendiri memang sudah siap untuk memberikan penawaran hingga 150 juta pounds (Rp. 3 triliun) untuk memboyongnya dari Dortmund. Sejak beberapa waktu terakhir nama Haaland telah menjadi prioritas dari Chelsea untuk meningkatkan produktivitas gol mereka musim depan.

Chelsea lebih memilih merekrut Haaland sekarang ketimbang menunggu hingga tahun depan, saat klausul rilisnya aktif. Dalam kontraknya Haaland memiliki klausul rilis sebesar 64 juta pounds (Rp. 1,2 triliun) yang akan aktif mulai tahun 2022. Tetapi, jika memilih menunggu tahun depan, Chelsea akan hadapi persaingan dengan klub lain yang lebih banyak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com