Gara-gara Corona, Reuni Ronaldo Messi Dipastikan Tertunda

0
34
Ronaldo Messi

Vivagoal Liga ChampionsJuventus dipastikan tidak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo saat bertemu Barcelona, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB besok. Hal ini setelah sang mega bintang masih positif terjangkit Covid-19.

Ronaldo terpaksa menepi dari lapangan setelah terjangkit Covid-19 saat membela Timnas Portugal pada jeda internasional pertengahan Oktober kemarin. Sang pemain pun kemudian harus menjalani karantina mandiri seperti protokol yang sudah ditetapkan.

Dilansir dari Sky Sports, Ronaldo sejatinya memiliki kesempatan untuk bisa bermain melawan Barcelona di Liga Champions. Berdasarkan aturan yang berlaku, setiap pemain yang tak memiliki gejala Corona sama sekali mendapat kesempatan maksimal 24 jam sebelum kick off untuk memastikan statusnya di laga Juventus kontra Barcelona.

Tidak hanya itu, mereka yang terbukti terjangkit dan tidak memiliki gejala harus memiliki keterangan dari pihak medis terkait tidak adanya gejala selama satu pekan terakhir. Kedua syarat di atas sudah berhasil dipenuhi oleh pihak Juventus maupun Ronaldo.


Baca Juga:


Hanya saja dalam laporan tersebut menyatakan jika Ronaldo tetap tidak bisa tampil melawan Barcelona. Hal ini setelah tes swab terakhir menyatakan bahwa Ronaldo masih positif Covid-19.

Sirna Duel Klasik Ronaldo-Messi

Dengan kepastian tersebut, sirna sudah harapan banyak pihak akan duel klasik antara Ronaldo dan Lionel Messi. Pertemuan keduanya memang menjadi salah satu daya tarik saat hasil undian kemarin keluar.

Namun bentrok pertama kali antara Ronaldo dan Messi masih mungkin terjadi saat Barcelona menjamu Juventus pada Desember mendatang.

Untuk menutup pos yang ditinggal Ronaldo tersebut, Andrea Pirlo dipercaya akan menurunkan Alvaro Morata. Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu terbilang cukup apik saat menggantikan peran Ronaldo di lini serang Juventus dalam beberapa laga terakhir.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here