Gareth Bale Menjadi Inspirasi Rekan Setimnya - Vivagoal.com
Tak Jadi Prioritas di MU Buat Bale Akhirnya Pulang ke Spurs
Gareth Bale. Sumber: Diario AS

Gareth Bale Menjadi Inspirasi Rekan Setimnya

Daniel Nugraha - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Liga Inggris – Joe Hart, pilar Tottenham Hotspurs memberikan komentarnya soal kehaidaran Gareth Bale. Menurutnya, Bale, bisa menjadi inspirasi. 

Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham mungkin terkesan sangat mengecewakan karena cedera dan penyakit yang telah membatasi penampilan pemain tersebut.

Sampai saat ini ia baru bermain penuh selama 90 menit saat timnya menang 4 – 1 atas Wycombe di putaran keempat Piala FA hari Senin kemarin.

Penampilan  Gareth Bale

Bagaimana pun juga itu merupakan penampilan pertamanya sejak kedatangannya pada 23 Desember lalu dan berhasil menandainya dengan gol.

Dengan datangnya pemain berusia 31 tahun itu sedikit banyak bisa membantu Si Lili Putih mengarungi musim dengan jadwal padat dan menantang.



Baca Juga:


Sebagai Inspirasi

Terlebih tim London barat ini sudah cukup lama melalui masa paceklik trofi. Sehingga tak menutup kemungkinan bila nantinya Bale bisa memberi semangat baru bagi tim.

Hal itulah yang diyakini oleh Joe Hart yang menurutnya Bale akan  memberikan efek luar bisa pada tim. Bahkan tak hanya di atas lapangan saja melainkan juga Bale bisa melakukannya dari luar lapangan.

Hart menyebut pemain pinjaman  Real Madrid itu pernah memberi semangat saat dirinya tengah absen karena cedera. Menurutnya hal tersebut sangatlah penting bagi tim dan bisa memberi efek positif pada semua pemain.

Lebih lanjut lagi, Hart juga meyakini bahwa di dalam timnya harus ada cara berbeda untuk menang. Apalagi jika melihat peta persaingan antar tim saat ini di liga yang sangat panas dan semua tim pastinya ingin menang. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com