Gelandang Man United Ungkap Kondisi Ruang Ganti Pasca Dibantai Tottenham - Vivagoal.com
Manchester United
Para pemain Manchester United tertunduk lesu saat melawan Tottenham Hotspurs (Alex Livesey/Pool via AP)

Gelandang Man United Ungkap Kondisi Ruang Ganti Pasca Dibantai Tottenham

Irman Maulana - October 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengakui timnya telah gagal memenuhi ekspetasi tinggi dari pihak klub saat harus menyerah dengan telak dari Tottenham Hotspurs tadi malam.

McTominay menegaskan jika semua yang berada di ruang ganti United sangat merasa terluka pasca dikalahkan Tottenham dengan skor 6-1. Namun Ia yakin United bisa segera bangkit untuk menebus kekalahan memalukan tersebut.

Hasil itu membuat Setan Merah kini harus terjermbab untuk sementara di peringkat 16 pada tabel klasemen Liga Inggris, sebelum para pemain menjalani jeda internasional.

Ini jadi kekalahan kedua untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer karena di laga perdana mereka pun menyerah dari tangan Crystal Palace 1-3. Satu-satunya kemenangan United diraih saat mengalahkan Brighton dengan skor 3-2 di pekan kedua.

Setelah pertandingan, McTominay tak menutupi jika kekalahan dari Spurs itu membuat suasana hati seluruh skuad United sangat suram. Ia lalu memberikan janji, jika United bakal tampil kembali gemilang setelah jeda internasional.

“Semua orang di ruang ganti bisa saya pastikan, sangat-sangat terluka dan kami tahu ini bukan soal berbicara pada orang lain atau mendengarkan apa yang orang lain katakan. Ini tentang fokus pada diri kita sendiri,”ujar McTominay dilansir Goal.

“Klub ini sangat besar dan bagi kami untuk bermain serta bermain seperti itu, sama sekali tidak cukup. Percayalah, sesuatu akan dilakukan ketika kami kembali.

“Semua orang akan sangat fokus pada apa yang harus kami lakukan di sisa paruh pertama musim ini.


Baca Juga:


Bagi McTominay sendiri kekalahan dari Spurs itu merupakan yang pertama kali sepanjang karirnya. Namun Ia dengan tegas mengatakan jika dirinya harus bersiap menerima dan segera melangkah ke depan.

“Kami harus memperhatikan semua yang dilakukan. Premier League sangat kuat sekarang, kamu lihat itu. Bagi kami, hasil ini sangat menyakitkan,”tambahnya.

“Ini pertama kalinya saya mendapatkan hasil akhir seperti itu. Dan percayalah, ini adalah perasaan terburuk yang dipernah saya alami. Itulah sepakbola.

“Kamu harus menerimanya, lalu melangkah maju, menjaga kepala tetap tegak, dan tidak menghindari tanggung jawab di lapangan. Kamu harus ambil tanggung jawab itu di depan dan coba bergerak maju.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com