Gol Indah Suarez Bawa Barca Angkat Trofi

0
262
Barcelona

Vivagoal Berita BolaBarcelona berhasil meraih trofi perdananya untuk musim 2019/20 usai mengalahkan Arsenal di perebutan Joan Gamper Trophy. Blaugrana mampu bangkit dari ketertinggalan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Pada laga yang digelar Senin (5/8/2019) dini hari WIB di Camp Nou, Barca bermain menyerang sedari menit awal pertandingan. Hasilnya, El Barca mendapat beberapa peluang emas.

Riqui Puig yang dimainkan sebagai starter tampil apik di dalam mengawal lini tengah Barca. Pemain 19 tahun itu bahkan sempat mengancam gawang The Gunners pada menit ke-26. Sayang, sepakannya dari jarak jauh masih tepat di pelukan kiper Bernd Leno.

Baca Juga : Deal Harga Dengan Real Betis, Barcelona Angkut Junior Firpo

Upaya Jordi Alba pada menit ke-30 dari sisi kiri juga masih bisa dijinakkan oleh Leno. Keasyikan menyerang, Barcelona malah harus melihat gawangnya kebobolan pada menit ke-36. 

Ialah Piere-Emerick Aubameyang yang merobek jala gawang Neto usai memaksimalkan umpan Mesut Ozil. The Gunners pun  berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua, lini pertahanan Arsenal yang tampil  disiplin sebelum jeda mengalami petaka di menit ke-68. Bek Ainsley Mitland-Niles melakukan kesalahan backpass yang justru malah masuk ke gawang sendri. Skor pun berubah jadi sama kuat 1-1.

Barcelona akhirnya bisa menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 setelah umpan Sergi Roberto dari tengah lapangan mampu dimanfaatkan Luis Suarez dengan tendangan first-time yang sukses merobek jala gawang Arsenal tanpa bisa dihalau Leno.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here