Hadapi Bayern Munchen, Barcelona Butuh Keajaiban

0
612
Barcelona
Sumber: Twitter Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Duel antara Bayern Munchen dan Barcelona bakal tersaji di babak delapan besar Liga Champions tengah pekan ini. Laga kedua tim akan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu (15/8/2020) dinihari WIB.

Barcelona lolos ke perempatfinal usai menyingkirkan wakil Italia, Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Sementara Bayern secara meyakinkan melaju ke delapan besar usai menggunduli Chelsea dengan agregat 7-1 pada duel dua leg babak 16 besar.

Lothar Matthaus menilai Munchen lebih pantas difavoritkan lolos ke semifinal ketimbang Barcelona. Menurutnya, Barcelona baru bisa lolos jika skuad besutan Hans Dieter Flick bermain sangat buruk dan melakukan banyak kesalahan di laga nanti.

“Tentu saja Barcelona punya kualitas untuk memberi yang terbaik dari diri mereka di pertandingan perempatfinal Liga Champions. Tapi saya pikir mereka akan sangat sulit lolos.

“Saya kira, Bayern harus main sangat buruk untuk kalah dari Barcelona,” Kata Matthaus dilansir dari Sky Sports.

Meski sangat yakin Bayern yang bakal keluar sebagai pemenang di laga kontra Barcelona, namun dengan format pertandingan yang hanya akan berlangsung sekali, Matthaus meminta Bayern mewaspadai potensi kejutan yang bisa diberikan pasukan Tim Catalan.


Baca Juga: 


“Banyak hal yang bisa terjadi dalam format pertandingan satu leg. Jika anda melewati hari yang buruk, anda akan langsung tersingkir. Kalau dua leg, anda masih bisa melakukan penebusan karena buruknya penampilan di pertandingan pertama,” tutup Matthaus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here