Hasil Rapat Virtual PSSI dengan Klub Liga 2

0
30
Logo Liga 2

Vivagoal – Liga Indonesia – PSSI telah menggelar rapat virtual dengan para klub Liga 2 pada Jumat (29/5). Dalam rapat tersebut membahas terkait sikap paragraf untuk lanjutan kompetisi Liga 2.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh PLT Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Rapat virtual tersebut juga dihadiri 22 dari 24 peserta liga2 2020 baik di wilayah timur maupun wilayah barat.

Mulyadi Simatupang, selaku manajer PSMS Medan mewakili klubnya untuk menghadiri dalam rapat tersebut. Mulyadi pun memberikan sedikit paparan terkait hasil rapat itu.

“Dari rapat yang telah diikuti oleh hampir seluruh Liga 2 hasilnya 50 persen meminta untuk kompetisi tidak dilanjutkan kembali. Ada dua pendapat dalam rapat tersebut yang pertama diserahkan kepada PSSI dan Liga tetap dilanjutkan,” ujar Mulyadi kepada media

“Hanya ada tiga klub yang menyetujui untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 musim ini seperti PSIM Yogyakarta Badak Lampung dan PSMS Medan sendiri,” lanjutnya.


Baca Juga:


Alasan dari pihak manajemen PSMS Medan untuk melanjutkan kompetisi adalah agar roda perekonomian dari pihak pemain pelatih dan manajemen tetap bisa terus berjalan.

“Kami sangat ingin untuk melanjutkan Liga supaya roda perekonomian dari para pemain dan pelatih serta masyarakat yang terlibat dalam sepak bola bisa terus berkelanjutan. Kami juga tetap memperhatikan kontrak pemain dan pelatih dinego ulang jika liga dilanjutkan” katanya.

“Kami akan selalu mematuhi bila Liga 2 akan dilanjutkan. Tentu dari PSMS Medan sendiri harus mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here