Ini Pemain Yang Dianggap Sebagai Sosok Fernando Torres Selanjutnya - Vivagoal.com
Diogo-Jota-Liverpool
Foto: GettyImages/Peter Powell-Pool

Ini Pemain Yang Dianggap Sebagai Sosok Fernando Torres Selanjutnya

Daniel Nugraha - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Diogo Jota saat ini menjadi salah satu pemain yang sangat diunggulkan oleh Liverpool. Bahkan tidak jarang orang menganggap dirinya sebagai Fernando Torres yang selanjutnya karena ketajamannya di lini depan.

Jota secara resmi bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas lalu dari Wolverhampton Wanderers dengan harga 41 juta pounds.

Meski awalnya ia diprediksi hanya akan menjadi pelapis bagai Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun nampaknya di musim ini ia telah memberikan kontribusi yang besar pada kebangkitan The Reds.


Baca Juga:


Diogo Jota Dan Kontribusinya di Liverpool

Sampai saat ini mantan pemain Timnas Portugal tersebut telah bermain sebanyak 22 kali di semua kompetisi dengan catatan 12 gol. Yang di antaranya tercipta saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Sedangkan bila dilihat dari hitungan menitnya maka sejatinya Jota baru pernah tampil sebanyak 14 kali saja.

Disamakan dengan Fernando Torres karena kemampuannya

Atas kontribusi yang diberikannya, Jota pun mulai dikaitkan dengan legenda di Anfield yang juga memiliki performa memukau, ia adalah Fernando Torres.

Dalam jumlah gol keduanya hampir sama, Torres pernah mencetak 8 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool. Sedangkan Jota mencetak 12 gol dari 43 tembakannya dengan rata – rata 0.85 gol dan 3.1 tembakan setiap pertandingannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com