Inter, Madrid dan PSG Tertarik Datangkan Mourinho, Kemana Ia Berlabuh?

0
534
Inter, Madrid dan PSG Tertarik Datangkan Mourinho, Kemana Ia Berlabuh (2)

VivagoalBerita Bola – Meski mengakhiri kiprah bersama Manchester United dengan buruk, namun Mou disebut masih menjadi incaran klub-klub top Eropa. Lantas kemana ia akan berlabuh?

Jose Mourinho sendiri sampai saat ini masih menganggur setelah dirinya dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United pada akhir tahun lalu. Pemecatan itu tidak lepas dari keterpurukan Setan Merah di bawah kepelatihan pria asal Portugal itu.

Meski demikian, namanya tak lantas meredup. Beberapa klub top Eropa disebut berminat meminang jasanya. Benfica pernah mengajukan proposal, namun The Special One menolak dengan alasan masih pantas melatih tim top Eropa.

Setelahnya Mou dikabarkan menjadi incaran tiga klub besar Eropa. Tercatat, Inter Milan dari Serie A Italia, Real Madrid dari La Liga Spanyol serta Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Dari tiga klub tersebut, dua diantaranya pernah bekerja sama dengan Mou. Inter tertarik mengembalikan Mourinho setelah manajemen tak puas dengan kinerja Spaletti. Selain itu, keberhasilan Mou bersama Inter di masa sebelumnya menjadi catatan lain. Dimana Mou menjadikan Inter tim Italia pertama yang mampu meraih treble winner.

[irp]

Real Madrid juga pernah merasakan tangan dingin Mou pada periode 2010 hingga 2013 kemarin. Hubungan baik dengan Florentino Perez dikabarkan akan menjadi hal utama untuk bisa merekrutnya terlebih lagi Santiago Solari dinilai gagal menukangi jawara 13 kali Liga Champions itu.

Namun, London Evening Standard menyebut Mourinho lebih tertarik dengan proyek yang dimiliki oleh PSG. Terlebih lagi dengan merapatnya ke Prancis ia akan merasakan tantangan baru ketimbang menerima penawaran kedua klub sebelumnya.

Dalam laporan bahkan disebutkan Mou telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Les Parisiens. Hanya saja ia baru akan melatih pada musim 2019/20 mendatang.

Ketertarikan PSG sendiri tidak lepas dari ketidakpuasaan mereka dengan Thomas Tuchel. Kendati apik di kancah domestik, namun pria asal Jerman tersebut dinilai gagal di kancah Eropa usai tersingkir dari Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here