Inter Milan dan Juventus Perebutkan Wonderkid Sassuolo, Giacomo Raspadori - Vivagoal.com
Inter Milan dan Juventus Perebutkan Wonderkid Sassuolo, Giacomo Raspadori
Giacomo Raspadori, Foto: Gazzetta Di Modena

Inter Milan dan Juventus Perebutkan Wonderkid Sassuolo, Giacomo Raspadori

A Hendra - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori dikabarkan sedang jadi incaran dua rakasa Serie A, Inter Milan dan Juventus. Keduanya disebut bakal bersaing di bursa transfer musim panas Juni mendatang untuk mendapatkan tanda tangan Giacomo.

Giacomo Raspadori sejatinya memang layak jadi incaran banyak klub top Eropa musim panas nanti. Meski baru dua musim bermain di level tertinggi sepakbola Italia pasca dipromosikan pada musim panas 2019 lalu, Giacomo sudah mampu mengunci satu tempat di lini serang Sassuolo.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Giacomo Raspadori sejauh ini sudah bermain sebanyak 38 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Sassuolo dalam dua musim terakhir dengan sumbangan 24 gol dan mencatatkan 10 assist.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, performa ciamik yang ditunjukkan Giacomo membuat Inter Milan berminat untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada bursa musim panas Juni mendatang.

Nerazzurri disebut bermaksud merekrut Giacomo tuk mengantisipasi bakal hengkangnya Alexis Sanchez di akhir musim karena kurang menit bermain yang didapatkan di musim keduanya berkostum Inter. Masih menurut Calciomercato, dengan market value si pemain yang sangat murah, yakni cuma di angka 4 juta euro saja, Inter diberitakan sangat siap menebus angka tersebut.


Baca Juga:


Tetapi Inter sepertinya harus berupaya lebih keras untuk menyakinkan Giacomo agar mau bergabung dengan Romelu Lukaku dkk musim depan. Pasalnya, Juventus diklaim juga siap mengajukan penawaran tuk bisa membawa si pemain ke Turin musim panas nanti.

Bianconeri berkeinginan merekrut Giacomo karena butuh kedalaman skuat di sektor lini depan mengingat Paulo Dybala besar kemungkinan akan dilego akhir musim ini karena tak jua mau meneken perpanjangan kontrak barunya mengingat masa kerjanya tinggal menyisakan setahun lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com