Inter Milan Semakin Dekat Dapatkan Gelandang Liverpool? - Vivagoal.com
Dua Tim Eropa Siap Saling Sikut Tuk Datangkan Pemain Liverpool
Sumber: Eurosport

Inter Milan Semakin Dekat Dapatkan Gelandang Liverpool?

Irman Maulana - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte kabarnya telah mengidentifikasi target transfer profil tinggi untuk musim panas nanti, yakni dengan datangkan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Masa depan Georginio Wijnaldum bersama Liverpool tampaknya masih belum juga menemui titik terang. Kontraknya yang bakal segera habis di musim panas nanti membuat banyak spekulasi soal klub baru yang akan Ia bela musim depan.

Di Tengah ketidakpastian itu, laporan dari media Italia pekan lalu mengklaim bahwa dua raksasa Eropa, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) tengah bersaing dapatkan Wijnaldum. PSG disebut sebagai opsi paling kuat untuk Wijnaldum, sementara Milan masih menunggu celah untuk menyalip andai tak sepakat dengan PSG.

Tetapi, media Italia, Sportmediaset, melaporkan kini Inter Milan pun masuk dalam antrian klub yang ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Belanda itu. Mereka bahkan menyebut Nerazzurri telah sangat dekat dengan Wijnaldum dan bakal bergabung di musim panas nanti.

Nerazzurri kemungkinan tidak dapat melakukan investasi besar pada jendela transfer mendatang karena mengalami krisis keuangan di tengah pandemi. Sehingga opsi paling memungkinkan adalah mencari pemain gratis yang kontraknya segera habis atau meminjamnya.


Baca Juga:


Sportmediaset, melalui Claudio Raimondi dalam acara ‘Pressing’ mengklaim Conte telah menetapkan nama Wijnaldum untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Conte dikatakan mengenal Wijnaldum dengan baik dan telah merekomendasikannya pada Beppe Marotta.

Jurnalis Sportmediaset lain, Sandro Sabatini mendukung laporan dari Raimondi itu dengan mengatakan jika Inter sebenarnya telah mencapai kesepakatan sejak tahun lalu. Menurutnya, Wijnaldum hampir dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

Sebelumnya, Barcelona kerap disebut sebagai tim yang sangat berambisi untuk datangkan mantan pemain Newcastle itu. Kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih mereka, jadi alasan kuat Blaugrana ingin memboyong Wijnaldum dari Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com