James Rodriguez Berani Tolak Tawaran Raksasa Inggris Demi Gabung Tim Rival

0
9284
James Rodriguez

Vivagoal La Liga  – James Rodriguez, gelandang Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran dari salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Banyak publik sepakbola ketahui bahwa James Rodriguez telah banyak diincar oleh klub-klub besar seperti Newcastle United, Arsenal dan Everton. Dilansir dari Mundo Deportivo, mantan pemain Bayern Munchen tersebut lebih betah untuk bergabung dengan klub rival Atletico Madrid.

Sebetulnya, Atletico Madrid telah lama mengincar James Rodriguez untuk dijadikan gelandang serang bersama dengan Joao Felix. Atletico Madrid telah memberikan tawaran resmi kepada Real Madrid pada bursa transfer 2020 lalu. Namun hingga saat ini, belum ada kesepakatan resmi dari Real Madrid sehingga Atletico harus rela untuk membatalkan sementara waktu.

Bahkan, James Rodriguez telah rela untuk mendapatkan pemotongan gaji bila bergabung dengan Atletico Madrid. Untuk membayar gaji pemain asal Kolombia tersebut pasti membuat atletik dong sedikit keberatan. Pasalnya, mantan klubnya Bayern Munchen juga keberatan saat membayar gaji James sehingga tak mau memperpanjangnya.

Bila hal ini terjadi, Manchester United Newcastle United, Everton dan Arsenal harus gigit jari karena James Rodriguez lebih memilih untuk ke klub rivalnya daripada berlabuh ke Liga Premier Inggris.


Baca Juga:


Padahal Arsenal sudah memiliki rencana untuk memproyeksikan James Rodriguez untuk menggantikan Mesut Ozil pada musim panas mendatang. Sedangkan, pelatih Everton Carlo Ancelotti sangat menginginkan James Rodriguez untuk berkolaborasi saat keduanya berada di Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here