Jamu City, Varane: Kesalahan Kecil Akan Berakibat Fatal

0
23
Jamu City, Varane Kesalahan Kecil Akan Berakibat Fatal
Bek Real Madrid, Raphael Varane. Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Liga Champions – Duel Manchester City vs Real Madrid akan tersaji di Liga Champions akhir pekan ini. Bek El Real, Raphael Varane menyebut, laga ini adalah pertandingan terbaik di Liga Champions.

Berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB, Manchester City akan kembali meladeni perlawanan Real Madrid. Los Blancos sendiri sedang berjuang mengejar defisit gol usai tumbang 1-2 dari pasukan Pep Guardiola di leg pertama yang dihelat di Santiago Bernabeu.

Bermain di markas sendiri pada akhir Februari lalu, Madrid sejatinya sudah memimpin lebih dulu berkat gol Isco pada menit ke-60 usai memanfaatkan umpan Vinicius Jr. Namun City mampu melakukan comeback dengan mencetak gol dua kali berturut-turut melalui Gabriel Jesus dan satu gol lainnya tercipta melalui titik putih yang dieksekusi oleh Kevin de Bruyne.

Raphael Varane sendiri melihat pertandingan melawan City kali ini akan berjalan berat. Ia pun tak ragu menyebutkan bahwa duel ini sebagai yang terbaik di Liga Champions dan bakal ditentukan oleh kesalahan-kesalahan kecil.

“Laga melawan City akan menjadi pertandingan yang cukup berat buat kami. Karena mereka adalah tim yang bagus. Di leg pertama, mereka mempertontonkan pertandingan dengan kualitas top, dan pada akhirnya laga itu berakhir dengan detail kecil.” ucap Varane dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Real Madrid dan City adalah dua tim yang sangat menyukai penguasaan bola, sangat intens dan itu menuntut konsentrasi tinggi. Itulah makanya laga ini menjadi terbaik di Liga Champions, kemenangan akan ditentukan oleh kesalahan kecil.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here