Jebolan La Masia Sebut Lewandowski Satu dari Striker Terbaik di Dunia - Vivagoal.com
Jebolan La Masia Sebut Lewandowski Satu dari Striker Terbaik di Dunia
Sumber: sport.detik.com

Jebolan La Masia Sebut Lewandowski Satu dari Striker Terbaik di Dunia

Heri Susanto - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan jebolan La Masia, Gerard Deulofeu mengklaim jika Robert Lewandowski menjadi salah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia. Ia merasa Lewy adalah sosok yang amat ditakuti

Barcelona musim ini memang tampil lumayan apik di berbagai kompetisi yang mereka mainkan. Barca sukses merajai LaLiga dan masih lumayan stabil di Liga Champions meski mereka baru rontok dari Bayern Munich.

Ia juga memuji Robert Lewandowski yang didatangkan dengan mahar 45 juta Euro. Dalam 8 laga yang dimainkan di lintas kompetisi, ia sudah mengepak 11 gol bagI Blaugrana. Selain Lewy, Deulofeu merasa rekrutan Barcelona juga banyak berperan pada musim ini.

“Saya 100 persen yakin jika Barcelona tengah membangun tim dengan kepemimpinan dan rekrutan baru yang mereka datangkan. Musim lalu, adalah musim transisi bagi mereka dan tahun ini, saya yakin Barcelona akan kembali bertarung di LaLiga dan Liga Champions,” ungkap Deulofeu seperti diwartakan Barca Universal.


Baca Juga:


Mantan pemain Barcelona juga memberikan amsukan taktikal jelang laga Barca melawan Inter Milan di ajang Liga Champions. Baru-baru ini, tim Deulofeu, Udinese baru saja merontokan Inter Milan dengan skor 4-1 sebelum jeda internasional.

“Inter akan lebih memilh menutup ruang melawan mereka. Namun saya rasa, Barcelona adalah tim yang bisa bergerak dengan bola cepat. Saya merasa Barcelona masih tetap akan difavoritkan,” tambahnya.

Mantan pemain Everton juga memuji jika Lewandowski meenjadi salah satu dari tiga penyerang terbaik di Eropa. Ia merasa Lewy merupakan sosok yang berbahaya di final third.

“Karena ia tahu bagaimana membuka ruang, pergerakannya terasa brutal bagi saya. Ia adalah pemimpin. Satu dari tiga penyerang terbaik di Eropa. Kehadirannya membuat Barcelona menjadi kandidat untuk setiap turnamen yang mereka mainkan,” tandas Deulofeu.

\Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com