Jelang Der Klassiker, Haaland Justru Puji Lewandowski - Vivagoal.com
Jelang Der Klassiker, Haaland Justru Puji Lewandowski
Sumber: Sportsdesk

Jelang Der Klassiker, Haaland Justru Puji Lewandowski

Heri Susanto - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Jelang laga der Klassiker akhir pekan nanti, Erling Braut Haaland memuji bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski lantaran performa sang pemain tetap tajam meski sudah berusia senja.

Baik Haaland dan Lewandowski memang menjadi tumpuan bagi timnya masing-masing. Sejauh ini, Haaland sudah mengepak 25 penampilan di berbagai kompetisi. Ia sudah mencetak 27 gol serta 7 assist. Sementara Lewi mampu mengepak 32 gol dari 31 laga bersam Die Roten.

Uniknya, kedua pemain masih bersaing dalam daftar puncak top skor sementara Bundesliga. Saat ini, Lewi ada di posisi puncak dengan 26 gol sementara Haaland ada di posisi ketiga dengan 17 gol. Bomber asal Norwegia ini pun tak sungkan memuji Lewi sebagai goal gatter ulung.


Baca Juga:


“Orang itu gila. Dia gila. Ketika aku mencetak gol, aku mencetak sebuah gol rasanya seperti ‘Satu gol lebih dekat untuk mengejar dia.’ Dan kemudian dia mencetak hat-trick lain seperti itu adalah hal yang biasa. Apa yang dia lakukan itu gila betul,” ungkapnya kepada televisi Norwegia

Ia mengaku banyak belajar dari Lewandowski terutama dalam fase membangun serangan. Haaland mengaku sering menyaksikan laga Bayern sebagai pelajaran. Terlebih Lewi, ia mengaku kagum dengan penempatan posisi yang biasa dilakukan pemain asal Polandia itu.

“Kombinasi dan hubungan dia dengan para pemain lain itu… Mereka selalu tahu di mana dia, dan dia selalu bisa di sana dan menuntaskan serangan. Itu bagus sekali,” ucap Haaland menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com