Jelang Derby, Pep Bersimpati Pada Ole - Vivagoal.com
Ole

Jelang Derby, Pep Bersimpati Pada Ole

Dimas Sembada - April 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisDerby Manchester akan terjadi di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Kamis (25/4/2019) dini hari nanti. The Red Devils dituntut untuk meraih kemenangan demi menjaga kans finis empat besar. Selain itu, City pun membutuhkan poin untuk menjaga asa juara.

Jelang laga, kondisi tuan rumah tak terlalu baik. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer tengah disorot karena inkonsistensi permainan MU dan catatan negatif di laga terakhir mereka kontra Everton membuat posisi Solskjaer tak nyaman.

Menanggapi hal itu, Pep Guardiola, juru racik City menyebut paham betul dengan tekanan yang tengah dihadapi The Baby Face Assasins. Menurutnya tekanan ketika mendapatkan hasil minor merupakan hal lumrah ketika memimpin sebuah klub besar.

 

[irp]

“Itu juga pernah terjadi dengan saya, terjadi pada semua manajer di dunia. Kami akan bertahan saat menang, tapi tidak ketika kalah,”  ujar Guardiola seperti dikutip dari Sportskeeda.

Lebih lanjut, meski akan bertindak sebagai rival di laga nanti, Pep meminta Solskjaer untuk menerima segala tekanan yang ada. Ia pun tak ragu mendukung Ole agar bisa melewati masa sulitnya.

“Ini kenyataan bagi para pelatih dan kami harus menerima. Begitulah yang terjadi. Saya sangat mengerti dan saya bersamanya, jujur, saya mendukung dia,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com