Jelang Laga Kontra Barcelona, Juru Taktik Inter Puji Blaugrana - Vivagoal.com
Jelang Laga Kontra Barcelona, Juru Taktik Inter Puji Blaugrana
Simone Inzaghi, Foto: dok sport detik

Jelang Laga Kontra Barcelona, Juru Taktik Inter Puji Blaugrana

Heri Susanto - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Inter Milan bakal bersua dengan Barcelona di Giueseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB. Jelang laga, Simone Inzaghi memuji kekuatan yang dimiliki Barcelona.

Kedua tim akan memainkan matchday ketiga guna memperebutkan satu tempat di peringkat dua Grup C, di baah Bayen Munich. Baik Inter maupun Barca memang masih memiliki kesempatan untuk menemani Die Roten ke fase gugur.

Jelang laga, tekanan hadir pada La Beneamata. Inter baru mendulang 12 poin dari 8 laga yang mereka mainkan di Serie A. catatan tersebut seakan menandai tren minor yang diraih Lautaro Martinez san kolega di kancah domestik. Mereka jelas membutuhkan momentum bangkit.

Di sisi lain, Barcelona memiliki catatan positif jelang laatannya ke Italia. Blaugrana belum terkalahkan di ajang LaLiga dan hal tersebut membuat Inzaghi memuji performa Barca di bawah arahan Xavi Hernandez.


Baca Juga:


“Barcelona adalah tim yang komplit dan kuat. Mereka adalah satu dari tiga tim terbaik di Eropa. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini,” ungkap Inzaghi, seperti diwartakan Marca.

“Kami Inter, kami mencoba bermain dengan segala kekuatan kami. Hal ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Mereka agresif dan memiliki pemain yang siap memainkan bola. Mereka tahu apa yang harus dilakukan. Mereka juga memiliki Robert Lewandowski, pemain yang hebat,” tambah juru taktik asal Italia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com