Juve Siap Tumbalkan Dybala Demi Bintang PSG Satu Ini

0
45
Neymar Mbappe Ronaldo

Vivagoal Serie A – Ambisi Juventus untuk merengkuh gelar Liga Champions tak bisa dibendung. Untuk itu mereka ingin membangun skuad berkelas dengan mendatangkan Neymar.

Kendari merajai Serie A, namun Juventus sudah puasa gelar Eropa begitu lama. Sebut saja terakhir kali mereka merengkuh gelar Liga Champions terjadi pada 24 tahun silam tepatnya tahun 1996.

Untuk itu, Juventus terus membangun skuad bertabur bintang. Terbaru, mereka mendatangkan raja Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

Namun sayang, Ronaldo seorang diri tak cukup mampu mengangkat Juventus di kancah Eropa. Manajemen kemudian membidik satu nama yang bisa diduetkan dengan CR7 yakni Neymar.

Untuk bisa mewujudkan ambisinya, Juventus harus memutar otak guna memangkas nilai transfer Neymar. Oleh karena itu dilansir dari Marca, Juventus sudah menyiapkan taktik ‘tukar guling’ dengan Les Parisiens dengan menyodorkan Paulo Dybala untuk mengurangi nominal transfer yang harus dibayarkan.


Baca Juga:


PSG mungkin bisa menunda rencana kontrak baru Neymar dengan hadirnya Dybala. Pasalnya, mereka sudah tertarik pada bomber asal Argentina itu sejak musim panas kemarin.

Hanya saja Juventus bukan peminat tunggal Neymar. Ada Barcelona yang juga serius memulangkannya ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here