Juventus Ajak Sassuolo Negosiasi Ulang Soal Transfer Locatelli - Vivagoal.com
Juventus Ajak Sassuolo Negosiasi Ulang Soal Transfer Locatelli
Manuel Locatelli, Foto: dok Gilabola

Juventus Ajak Sassuolo Negosiasi Ulang Soal Transfer Locatelli

A Hendra - August 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus dikabarkan bakal segera menggelar pertemuan berikutnya dengan pihak Sassuolo. Bianconeri bermaksud bernegosiasi ulang terkait transfer gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli.

Sudah menjadi rahasia umum, Manuel Locatelli adalah buruan utama Juventus pada pada bursa transfer musim panas ini. Wakil Presiden Si Nyonya Tua, Pavel Nedved juga sudah sempat mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan proposal penawaran pertama ke Sassuolo guna mendapatkan servis Locatelli.

Menurut Nedved, Juventus bermaksud merekrut gelandang 23 tahun tersebut dengan kesepakatan peminjaman selama dua musim dengan opsi transfer permanen di akhir kontrak. Tapi tawaran perdana Bianconeri tersebut ditolak manajemen Sassuolo.

Pasalnya, Il Neroverdi menginginkan Juventus merekrut Locatelli hanya dengan kontrak peminjaman selama setahun. Pada akhir kontraknya nanti, klub asal Turin itu wajib mempermanenkan Locatelli dengan banderol mencapai 35 juta euro.

Menurut laporan Football Italia, Juventus belum menyerah mengejar tanda tangan Locatelli. Mereka kabarnya meminta jadwal ulang pertemuan dengan kubu Sassuolo untuk membuka kembali negosiasi terkait dengan transer Locatelli.


Baca Juga:


Manuel Locatelli sendiri sejatinya sudah dua musim memperkuat Sassuolo sejak didatangkan dari AC Milan pada Juli 2019. Bersama Sassuolo, Locatelli berkembang menjadi salah satu gelandang muda top di Serie A saat ini.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, dalam dua musim terakhir, Locatelli telah membukukan 88 penampilan dengan torehan lima gol dan 10 assist. Selain piawai menggalang pertahanan, Locatelli juga punya kemampuan dalam membantu lini serang.

Locatelli diketahui kerap melepaskan sepakan jarak jauh dan handal dalam melakukan aksi individu tuk membongkar benteng pertahanan lawan. Locatelli juga tercatat sangat bagus dalam pendistribusian bola dengan akurasi umpan mencapai 88 persen. Termasuk punya catatan 63 tekel sukses dan 37 kali berhasil mematahkan umpan lawan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com