Juventus Lupakan Barcelona, Fokus Dulu Lawan Tim Ini

0
95
Juventus Lupakan Barcelona, Fokus Dulu Lawan Tim Ini
Foto: Juventus Twitter

Vivagoal โ€“ Serie A – Juventus akan menghadapi laga penting melawan Barcelona di tengah pekan depan. Namun, bukan berarti laga melawan Torino dikesampingkan.

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah saat melakoni Derby Della Mole, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB kontra Torino di Allianz Stadium. Hanya tiga hari berselang, si Nyonya Tua akan terbang ke Spanyol untuk menantang Barcelona di matchday pamungkas grup G Liga Champions.

Sedianya, duel kedua tim ini sudah tidak menentukan apapun lagi. Baik Barcelona maupun Juventus sama-sama sudah mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar. Namun demi status juara grup, mau tak mau Juventus harus bisa mengalahkan Barcelona yang sedang menguasai puncak klasemen.

Meski demikian, pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo memilih untuk menepikan dulu laga kontra Barcelona demi mengincar kemenangan atas rival sekotanya, Torino. Pasalnya, Juventus sangat membutuhkan tiga poin dari laga ini untuk terus bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia.

Saat ini, Juventus menempati posisi keempat dengan torehan 17 poin. Mereka tertinggal enam angka dari AC Milan di posisi teratas.


Baca Juga:


“Pertandingan melawan Barcelona adalah laga yang spesial. Sangat menyenangkan menjalaninya baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. Namun, pertama-tama kami mempunyai laga yang sangat penting di Derby pada hari Minggu.” ucap Pirlo dilansir dari Football Italia.

“Pertama, kami harus fokus pada laga itu, dan kami harus terus bermain dalam satu laga ke laga berikutnya di satu waktu.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here