Juventus Menang Banyak Dalam Bursa Transfer Musim 2019/2020

0
613
Juventus Menang Banyak Dalam Bursa Transfer Musim 2019/2020

VivagoalSerie A – Dalam bursa transfer musim ini, ada beberapa klub yang mengalami beberapa kendala. Banyak keinginan pelatih yang tidak bisa dipenuhi oleh manajemen klub terkait soal keuangan.

Banyak pemain profesional yang diberikan banderol yang tidak masuk akal. Ini membuat para pelatih pusing untuk meracik strategi permainannya. Namun, keadaan ini tidak dirasakan oleh Juventus.

Seperti yang banyak fans Juventus ketahui, mereka akan merekrut Matthijs De Ligt di kisaran di atas 70 juta euro tapi itu diyakini tak memengaruhi keuangan tim.

Baca Juga: Usai Pellegrini, Pemain PSG Ini Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Namun pada bursa transfer musim ini, I Bianconeri menang banyak.Terutama dalam formasi lini tengah mereka.

Sekarang ini, ‘Tim berseragam Hitam Putih’ ini sedang menanti pemain andalan Arsenal Aaron Ramsey yang datang dengan status bebas transfer. Tak hanya itu, Adrien Rabiot yang juga gratisan karena tak perpanjang kontrak di Paris Saint Germain.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dua pemain yang punya kemampuan tinggi dan bisa sangat bermanfaat di Juventus. Juventus pun harus melepas dua pemain lama agar komposisi skuat berimbang dikarenakan kedatangan dua gelandang ini,

Adapun dua pemain andalan Juventus yang akan dilepas adalah Blaise Matuidi dan Sami Khedira yang sama-sama sudah 32 tahun. Karena dimungkinkan tidak masuk dalam skuad Maurizio Sarri, mereka pun masuk daftar jual.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here