Juventus vs Genoa: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Juventus vs Genoa: Tiga Poin Harga Mati Tuk Bianconeri
Prediksi Juventus vs Genoa

Juventus vs Genoa: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus akan menghadapi Genoa dalam lanjutan giornata ke-30 Serie A, Minggu (11/4) malam WIB. Kemenangan di Allianz Stadium jadi taget Bianconeri tuk memperbesar kans mereka finis di posisi empat besar akhir musim nanti.

Juventus baru saja memenangi laga tunda kontra Napoli  Kamis (8/4) dini hari di Allianz Stadium. Skuad besutan Andrea Pirlo berhasil menang dengan skor 2-1 berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Saat ini, Si Nyonya Tua telah mengemas 59 poin, tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Mereka hanya berselisih satu dan tiga angka dari Atalanta maupun Napoli yang menduduki posisi 4 dan 5 klasemen.

Merujuk pada hal tersebut, Juventus kini lebih fokus untuk mengamankan tiket ke zona Liga Champions musim depan dengan berusaha finis di posisi empat besar. Hal ini karena kans mereka mempertahankan gelar Serie A musim ini sudah sulit.

Lawan Juventus kali ini adalah Genoa yang menempati peringkat ke-13 klasemen dan sebelumnya hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 8 pertandingan terakhirnya di Serie A. Kesempatan Juve untuk raih tiga poin pun terbuka lebar.


Baca Juga:


Di pertemuan pertama musim ini, Juventus bisa menang 3-1 di kandang Genoa. Juventus kembali bisa meredam perlawanan Genoa saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Coppa Italia dengan skor 3-2 di Turin.

Berdasarkan catatan Opta, Juventus selalu bisa menang dalam empat laga terakhirnya melawan Genoa di semua ajang. Meski demikian, Juventus tetap perlu mengusung kewaspadaan penuh mengingat penyerang Genoa, Mattia Destro sejauh ini sudah mengemas sepuluh gol di Serie A musim 2020/2021.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Zajc, Badelj, Rovella, Zappacosta; Destro, Shomodurov.

Pelatih: Davide Ballardini. (IRM)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Sabtu, 31 Juli 2021
15:00 Spanyol Vs Pantai Gading Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar
16:00 Jepang Vs Selandia Baru Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar
17:00 Brasil Vs Mesir Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar
19:00 Korsel Vs Meksiko Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com