Mbappe Bersinar, PSG Sukses Tundukkan Bayern Munich - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/ Alexander Hassenstein
Sumber: Getty Images/ Alexander Hassenstein

Mbappe Bersinar, PSG Sukses Tundukkan Bayern Munich

Daniel Nugraha - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bayern Munich harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021. Munich kalah 2-3 dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Munich, Jerman, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Di laga ini, Mbappe menjadi pencetak angka terbanyak untuk PSG dengan total dua gol. Sementara satu gol lagi dicetak Marquinhos. Di sisi lain Bayern hanya bisa mencetak dua gol saja yang dicetak Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

Babak pertama PSG memimpin dengan dua gol atas Bayern

Di babak pertama, PSG langsung meledak memberikan tembakan pasti saat laga baru berjalan tiga menit. Mbappe mencetak satu gol dengan cepat tanpa terlalu lama membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tidak lama kemudian, Marquinhos ikut memberikan kontribusi satu gol yang memperjauh kedudukan dengan Bayern. Tidak mau kalah, Bayern akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-37.

Gol Bayern dicetak oleh Choupo-Moting. Gol Bayern ini juga menjadi gol terakhir di babak pertama, mengakhiri babak ini dengan skor 1-2 keunggulan Les Parisiens.


Baca Juga:


Munchen Sempat menyeimbangkan kedudukan Namun PSG kembali mencetak gol

Di babak kedua, Intensitas saling serang semakin menanjak. Kedua kubu memberikan serangan terbaik mereka satu dengan yang lain. Sampai lah pada menit ke 60, Munich sukses menyamakan kedudukan lewat gol Muller.

Akan tetapi kedudukan imbang 2-2 tidak berlangsung lama. Mbappe kembali menebar ancaman dab berhasil mencetak gol yang memastikan kemenangan PSG.

Gol di menit ke 68 ini membuat kedudukan berubah lagi menjadi 3-2 untuk klub asal Prancis tersebut. Kali ini kembali Bayern berusaha untuk menyusul, akan tetapi sampai menit babak kedua berakhir tidak terjaid gol tambahan.

Skor agregat untuk perempat final antara Bayern melawan PSG ini berakhir dengan 2-3, keunggulan untuk PSG di leg pertama ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com